about……

such an annoying perfectionist….. stubborn….. loves reading……. tries (not hard enough) to be a writer……

Advertisements

Responses

  1. Wah, nina ini ternyata luar biasa…
    saya kira benar ungkapanku, penyair pasif lebih berbahaya dari penyair aktif. hayya.. kayak rokok aja….

    Luar biasa nina… ayo sekali-sekali gulingkan saja yang sok aktif itu dengan karya2 originalmu yang cerdas itu…

  2. Terima kasih sudah berkunjung ke Fajar Nila… Salam…

  3. ini teh Ka Nina???? yang guru gitar klasik itu???? wahh, lama gak ketemuuu.. kangennn banget… ak beberapa kali ngoba cari ta ttg kaka, terus mau mampir ke rumah lagi, tapi udah lupa jalannya… maaf banget… sekarang di mana? add YM ku? yulie_saja_koq yah… well.. Thx God, telah memberi kesempatan kita bersilahturahim…

    salam…

    Yuli Saja

    nb: dapat dari mana address web ku? hehe

  4. yuli… senangnya… akhirnya bisa ketemu lagi…
    tapi aku kan bukan guru gitar klasik, aku guru gitar rusak… hehehehe…..

    address web mu aku dapet dari Alam, Mbah Dukun, huahahaha

  5. Nina, help me, please. Berikan sepucuk senyum bukan tawa, agar aku bisa berikan bahu, utk engkau bersandar tp bkn menangis… agar engkau tahu, betapa bahuku, nyaman buat bersandar..

  6. Di sini bahasanya indah-indah… 😆
    Kafan-kafan ane kirim fuisi ya… :mrgreen:

  7. urm… ini teh kopi ? 😀 atau teh nina? hmmm baru denger ada teh namanya nina… sayah mah bukan sapa sapa.. owh salah… sayah pah.. :))

  8. I’m looking for someone, named ***na
    (maaf, numpang lewat; barangkali)

  9. ternyata tanpa banyak bicara, kawanku ini, telah menjelma penyair yang tekun. menapak jalan sunyi. sendiri. tak ada lentera. selain puisi yang terus berluncuran dari kamar hati.

    salam banget3…. Nina.

  10. puisi Juni 2012 belum ada..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: